Website Kabupaten Takalar Website Kabupaten Takalar
Start typing & press "Enter" or "ESC" to close
  • Beranda
  • E-Goverment
    • Website dan Aplikasi
    • Layanan Publik
  • Profil
    • Visi Misi
    • Profil Pimpinan
    • Sejarah Takalar
    • Letak Geografis
    • Organisasi Perangkat Daerah
  • Informasi Publik
    • IPKD
    • PPID Utama
    • Dokumen Perencanaan
    • Peraturan Daerah
    • Satu Data Takalar
    • Galeri Foto dan Video
  • Interaktif
    • LAPOR!
    • Kirim Pengaduan
    • Whistle Blowing System
  • Kontak

Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah

Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah yang selanjutnya disingkat IPKD adalah satuan ukuran yang ditetapkan berdasarkan seperangkat dimensi dan indikator untuk menilai kualitas kinerja tata kelola keuangan daerah yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dalam periode tertentu. Aturan ini ditetapkan dalam Permendagri Nomor 19 Tahun 2020.

INDEKS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TAHUN 2024

INDEKS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH
TAHUN 2024

# NAMA DOKUMEN TGL. PENETAPAN TGL. UNGGAH UNDUH AKSI
1 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKPD 15/07/2022 25/07/2022 4495
2 INFORMASI KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN 12/08/2022 22/08/2022 3783
3 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN PRIORITAS DAN PLAFON ANGGARAN 12/08/2022 22/08/2022 5144
4 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA SKPD 09/11/2022 15/11/2022 5219
5 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA PPKD 09/11/2022 15/11/2022 4055
6 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG APBD 14/11/2022 25/11/2022 3016
7 INFORMASI PERATURAN DAERAH TENTANG APBD 30/12/2022 04/01/2023 3751
8 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN APBD 30/12/2022 04/01/2023 4090
9 INFORMASI RINGKASAN DPA SKPD 02/01/2023 12/01/2023 4644
10 INFORMASI DPA PPKD 02/01/2023 12/01/2023 3390
11 INFORMASI REALISASI PENDAPATAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 2790
12 INFORMASI REALISASI BELANJA DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 4440
13 INFORMASI REALISASI PEMBIAYAAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 3464
14 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERUBAHAN APBD 05/10/2023 20/10/2023 5142
15 INFORMASI PERATURAN DAERAH TENTANG PERUBAHAN APBD 05/10/2023 16/10/2023 4523
16 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD 05/10/2023 23/10/2023 4708
17 INFORMASI RINGKASAN RKA PERUBAHAN APBD 02/09/2023 14/09/2023 18398
18 INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN 01/12/2023 05/12/2023 3831
19 INFORMASI SK KEPALA DAERAH TENTANG PEJABAT PENGELOLA KEUANGAN DAERAH 23/08/2023 30/08/2023 3224
20 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI 07/12/2022 15/12/2022 4180
21 INFORMASI LAPORAN ARUS KAS 29/05/2024 09/06/2024 3735
22 INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN SELURUH SKPD 05/08/2024 20/08/2024 3403
23 INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN PPKD 05/08/2024 20/08/2024 4297
24 INFORMASI NERACA 29/05/2024 09/06/2024 6003
25 INFORMASI CALK PEMERINTAH DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 6206
26 INFORMASI LAPORAN KEUANGAN BUMD/PERUSAHAAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 4663
27 INFORMASI LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUNAN PEMERINTAH 27/03/2024 02/04/2024 3314
28 INFORMASI PENETAPAN PERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD 05/08/2024 20/08/2024 4001
29 INFORMASI OPINI BPK 28/05/2024 09/06/2024 3882

INDEKS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TAHUN 2023

INDEKS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH
TAHUN 2023

# NAMA DOKUMEN TGL. PENETAPAN TGL. UNGGAH UNDUH AKSI
1 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKPD 15/07/2022 25/07/2022 4495
2 INFORMASI KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN 12/08/2022 22/08/2022 3783
3 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN PRIORITAS DAN PLAFON ANGGARAN 12/08/2022 22/08/2022 5144
4 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA SKPD 09/11/2022 15/11/2022 5219
5 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA PPKD 09/11/2022 15/11/2022 4055
6 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG APBD 14/11/2022 25/11/2022 3016
7 INFORMASI PERATURAN DAERAH TENTANG APBD 30/12/2022 04/01/2023 3751
8 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN APBD 30/12/2022 04/01/2023 4090
9 INFORMASI RINGKASAN DPA SKPD 02/01/2023 12/01/2023 4644
10 INFORMASI DPA PPKD 02/01/2023 12/01/2023 3390
11 INFORMASI REALISASI PENDAPATAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 2790
12 INFORMASI REALISASI BELANJA DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 4440
13 INFORMASI REALISASI PEMBIAYAAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 3464
14 INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERUBAHAN APBD 05/10/2023 20/10/2023 5142
15 INFORMASI PERATURAN DAERAH TENTANG PERUBAHAN APBD 05/10/2023 16/10/2023 4523
16 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD 05/10/2023 23/10/2023 4708
17 INFORMASI RINGKASAN RKA PERUBAHAN APBD 02/09/2023 14/09/2023 18398
18 INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN 01/12/2023 05/12/2023 3831
19 INFORMASI SK KEPALA DAERAH TENTANG PEJABAT PENGELOLA KEUANGAN DAERAH 23/08/2023 30/08/2023 3224
20 INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI 07/12/2022 15/12/2022 4180
21 INFORMASI LAPORAN ARUS KAS 29/05/2024 09/06/2024 3735
22 INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN SELURUH SKPD 05/08/2024 20/08/2024 3403
23 INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN PPKD 05/08/2024 20/08/2024 4297
24 INFORMASI NERACA 29/05/2024 09/06/2024 6003
25 INFORMASI CALK PEMERINTAH DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 6206
26 INFORMASI LAPORAN KEUANGAN BUMD/PERUSAHAAN DAERAH 29/05/2024 09/06/2024 4663
27 INFORMASI LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUNAN PEMERINTAH 27/03/2024 02/04/2024 3314
28 INFORMASI PENETAPAN PERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD 05/08/2024 20/08/2024 4001
29 INFORMASI OPINI BPK 28/05/2024 09/06/2024 3882

Get in Touch with Us

Kantor Bupati Takalar:
Jl. Jenderal Sudirman No.26, Kalabbirang, Kec. Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92211
Phone: 0418-21116, Fax 0418-21116
Email: admin@takalarkab.go.id

Visitor

We are social

© 2025 Kabupaten Takalar. All Rights Reserved.