0. COVER Perda 20221. Batang Tubuh Perda APBD 20223. Lampiran I4. Lampiran II5. Lampiran III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan6. Lampiran III Dinas Kesehatan7. Lampiran III Puskesmas Mangarabombang8. Lampiran III Puskesmas Pattopakang9. Lampiran III Puskesmas Mappakasunggu10. Lampiran III Puskesmas Sanrobone11. Lampiran III Puskesmas Polongbangkeng Selatan12. Lampiran III Puskesmas Bulukunyi13. Lampiran III Puskesmas Pattallassang14. Lampiran III Puskesmas Polongbangkeng Utara15. Lampiran III Puskesmas Ko_mara16. Lampiran III Puskesmas Towata17. Lampiran III Puskesmas Bontomarannu18. Lampiran III Puskesmas Bontokassi19. Lampiran III Puskesmas Galesong20. Lampiran III Puskesmas Galesong Utara21. Lampiran III Puskesmas Aengtowa22. Lampiran III Puskesmas Kepulauan Tanakeke23. Lampiran III Puskesmas Bontomangape24. Lampiran III Rumah Sakit Umum Daerah Padjonga Dg. Ngalle25. Lampiran III Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Permukiman26. Lampiran III Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran27. Lampiran III Badan Penanggulangan Bencana Daerah28. Lampiran III Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa29. Lampiran III Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja Dan Transmigrasi30. Lampiran III Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak31. Lampiran III Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan32. Lampiran III Dinas Lingkungan Hidup Dan Pertanahan33. Lampiran III Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil34. Lampiran III Dinas Perhubungan35. Lampiran III Dinas Komunikasi Dan Informatika36. Lampiran III Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah Dan Perdagangan37. Lampiran III Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga38. Lampiran III Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan39. Lampiran III Dinas Kelautan Dan Perikanan40. Lampiran III Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Sosial41. Lampiran III Asisten Perekonomian dan Pembangunan42. Lampiran III Asisten Administrasi Umum43. Lampiran III Sekretariat DPRD44. Lampiran III Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah45. Lampiran III Badan Pengelolaan Keuangan Daerah46. Lampiran III Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia47. Lampiran III Inspektorat48. Lampiran III Kecamatan Pattallassang49. Lampiran III Kecamatan Polongbangkeng Utara50. Lampiran III Kecamatan Polongbangkeng Selatan51. Lampiran III Kecamatan Mangarabombang52. Lampiran III Kecamatan Mappakasunggu53. Lampiran III Kecamatan Sanrobone54. Lampiran III Kecamatan Galesong55. Lampiran III Kecamatan Galesong Utara56. Lampiran III Kecamatan Kepulauan Tanakeke57. Lampiran III Kecamatan Galesong Selatan58. Lampiran III Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik59. Lampiran IV REKAPITULASI PEMERINTAHAN DAERAH, ORGANISASI, PROGRAM DAN KEGIATAN BESERTA HASIL DAN SUB KEGIATAN BESERTA KELUARAN60. Lampiran V REKAPITULASI BELANJA DAERAH UNTUK KESELARASAN DAN KETERPADUAN61. Lampiran VI REKAPITULASI BELANJA UNTUK PEMENUHAN SPM62. Lampiran VII REKAPITULASI BELANJA UNTUK PEMENUHAN SPM63. Lampiran VIII Sinkronisasi Program, Kegiatan dan Sub Kegiatan pada RKPD dan PPAS dengan Rancangan APBD64. Lampiran IX Sinkronisasi Program Prioritas Nasional dengan Program Prioritas Daerah65. Lampiran X Daftar Jumlah Pegawai Per Golongan dan Perjabatan66. Lampiran XI Daftar Piutang Daerah67. Lampiran XII DAFTAR PENYERTAAN MODAL DAERAH DAN INVESTASI DAERAH LAINNYA68. Lampiran XIII Daftar Perkiraan Penambahan dan Pengurangan Aset Tetap Daerah dan Aset Lain-lain69. Lampiran XIV70. Lampiran XV71. Lampiran XVI
Dikelola Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Takalar.
Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212