You are here: Home

BUPATI TAKALAR KUKUHKAN PENGURUS ASWIPTA Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  28 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Pengukuhan Asosiasi Wirausaha Pemula Takalar (ASWIPTA), yang berlangsung di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar,  28 Mei 2018.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan diikuti Beberapa Pengusaha pemula Takalar yang di Buka Langsung oleh Bapak Bupati Takalar,  H Syamsari Kitta,  S. Pt,  MM. di Gedung PKK Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya Bupati Takalar mengharapkan bahwa dengan hadirnya Asosiasi Wirausaha Pemuda Takalar (ASWIPTA) ini dapat menumbuhkan para wirausaha muda baru di Kabupaten Takalar yang dapat menyediakan lapangan kerja baru. “Agar kedepan kita lebih bisa menata dan meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk terus berbenah agar kita dapat bersaing secara baik sehingga kualitas usaha lebih berkembang jauh kedepan. Ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ahmad Rifai, dalam materi umumnya menyampaikan kepada para peserta agar lebih kreatif mengelola dan menginisiasi prospek usaha serta kegiatan apa yang akan dilakukan kedepan. "Yang jelasnya bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar terus mendorong dan membantu menfasilitasi baik dalam pembiayaan maupun Narasumber dari luar Daerah yang bisa memberikan model dan usaha rintisan baru kepada calon Wirausaha Baru ini."Imbuh Ahmad Rifai.

Dalam kegiatan yang sama juga di hadiri oleh Dinas koperasi & UMKM Prov. Sulawesi Selatan Bidang Pengembangan Koperasi Usaha Kecil Menengah, Bapak Ikhwan, menyambut baik Pengukuhan Asosiasi Wirausaha Pemula Takalar. "Kedepan Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan dapat menfasilitasi dalam mendukung pengembangan Usaha dan jaringan sehingga Pemerintah Kabupaten Cukup Merekomendasi.

Diketahui Kegiatan ini diikuti kurang lebih 60 orang peserta dan Pengurus dari 9 Kecamatan di Kabupaten Takalar yang ikut serta.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.