You are here: Home

POLRES TAKALAR GELAR TABLIGH AKBAR Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  11 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Polres Takalar menyelenggarakan Tabligh Akbar  di Masjid Agung Takalar yang dipimpin oleh Ketua MUI Pusat bidang Seni dan Budaya KH. Achmad Cholil Ridwan, Lc. Dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're, S.Sos. Jum'at, 11 Mei 2018.

KH. Achmad Cholil Ridwan, Lc., saat pimpin tabligh Akbar mengucapkan terimakasih kepada Polres Takalar atas kerjasama serta dukungannya baik moril maupun materil atas terselenggaranya Tabligh Akbar ini. “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada polres Takalar beserta jajarannya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara dan dapat mempererat tali silaturrahmi kita antar umat beragama" tuturnya.

Pada kesempatan tersebut H. Achmad Dg. Se're dalam sambutannya menjelaskan bahwa kita semua harus menjaga keutuhan NKRI dan memerangi paham radikalisme sehingga terjalin keamanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kab. Takalar. "Melalui tabligh akbar ini saya juga berharap agar masyarakat tidak mudah percaya atau terprovokasi oleh berita Hoax, dan dapat berperanserta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing". Harap H. Achmad Dg. Se're.

sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta S. IK dalam sambutannya mengatakan bahwa tema yang diusung pada tabligh akbar ini adalah "Menjaga keutuhan NKRI dan bahaya radikalisme" dan melalui kegiatan ini dapat menjalin dan menjaga tali silaturrahmi antar masyarakat dan aparat. Senada dengan Wabup, Kapolres Takalar juga mengatakan bahwa NKRI serta memerangi paham Radikalisme merupakan harga mati yang harus dipertahankan, mengingat sama-sama mempunyai peran penting dalam menjaga kedaulatan rakyat Indonesia terutama di kabupaten Takalar. Selain Wabup, Para ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forkopimda, OPD Kab. Takalar, para anggota TNI/Polri Takalar serta masyarakat setempat juga turut hadir pada tabligh akbar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.