You are here: Home

100 IMAM DESA/KELURAHAN DAN 400 GURU TK/TPA TERIMA INSENTIF Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  09 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM Serahkan secara simbolis insentif bagi Imam Desa dan Kelurahan serta insentif bagi guru TK/TPA Se Kab. Takalar. Biaya insentif tersebut diserahkan simbolis kepada 2 orang imam desa dan keluhan serta 1 orang perwakilan Ketua DPD BKPRMI Takalar  mewakili guru TK/TPA. Bertempat di Masjid Agung Kab. Takalar. Rabu, 9 Mei 2018.

Adapun insentif yang diberikan bagi para imam desa dan kelurahan serta para guru TK/TPA di Takalar sebesar Rp. 1.500.000 per orang untuk 3 bulan. "Ada 100 orang Imam desa dan kelurahan dan 400 orang guru TK/TPA Se kab. Takalar yang diberikan biaya insentifnya. Biaya yang diserahkan kepada mereka ini per triwulan atau untuk 3 bulan. Tahun ini Pemda berikan Rp.500.000 per orang. Jadi total yang dibayarkan masing-masing sebanyak Rp. 1.500.000 untuk triwulan per orang". Jelas Irma yang merupakan salah satu Staf Bagian Kesra Setda. Kab. Takalar saat dikonfirmasi di lokasi.

Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya usai memberikan simbolis biaya insentif tersebut mengatakan diantaranya bahwa dengan diberikannya biaya insentif ini, diharap dapat memacu lagi para imam dan guru TK TPA untuk menyebarkan syiar islam. "Saya himbau kepada imam desa dan kelurahan maupun Guru TP/TPA di Takalar ikut serta menggalakkan program pemerintah yaitu Gerakan shalat berjamaah di masjid dan Gerakan baca dan hafal Al-qur'an". Jelas H. Syamsari pada kesempatan tersebut. "Kepada para imam desa dan kelurahan, saya harap agar ikut membantu pemkab mengajak warga untuk aktif shalat berjamaah di masjid dan melayani  dengan ikhlas jika ada warga yang ingin menikah. Dan kepada para guru TK/TPA saya harap juga untuk lebih giat mengajarkan anak didiknya menghafalkan al-qur'an dan mengajarkan akhlak yang lebih baik lagi. Sehingga ke depan anak didiknya tumbuh menjadi anak yang soleh dan soleha, menjadi hifzil qur'an, membanggakan orang tua, kampung halaman dan dapat membawa nama baik Kab. Takalar". Harap H. Syamsari.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga menyerahkan piagam penghargaan bagi peserta MTQ ke XXX Tk. Prov. SulSel di Malili Kab.  Luwu Timur yang digelar beberapa waktu lalu yang diberikan simbolis kepada salah satu peserta MTQ.

Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si dan Kemenag Takalar Hj. Adliah,SH.MH juga turut hadir dalam pemberian insentif tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.