You are here: Home

BUPATI TAKALAR BUKA SECARA RESMI RAKERDA PROGRAM PPKBPP dan PA KAB. TAKALAR Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  08 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt.M.Si membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) program Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak (PPKBPP dan PA) Kab. Takalar Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Dinas PPKBPP dan PA Kab. Takalar. Bertempat di Aula Kantor PPKBPP dan PA Kab. Takalar. Selasa, 8 Mei 2018.

H. Syamsari dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa Rakerda ini menjadi sarana untuk mengevaluasi keberhasilan program dan kegiatan di tahun yang lalu sekaligus sebagai sarana untuk merencanakan program kegiatan tahun selanjutnya. "Forum ini hendaknya menjadi sarana untuk saling memberikan masukan dan dukungan dalam pengembangan pembangunan kependudukan sekaligus peningkatan kualitas layanan KB bagi masyarakat". Jelas H. Syamsari dalam sambutannya.

Beliau berharap dalam Rakerda ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat meningkatkan akses dan pelayanan KB yang merata serta berkualitas, menguatkan advokasi komunikasi informasi dan edukasi tentang KB dan kesehatan reproduksi, meningkatkan peran dan fungsi keluarga serta meningkatkab ketersediaan kualitas data informasi kependudukan yang akurat, memadai tepat waktu berkualitas. "Mari kita bersama-sama membimbing masyarakat menjadi keluarga yang unggul, sejahyera dan bermartabat." Tutup Bupati Takalar dalam sambutannya.

Sementara itu, Kadis PPKBPP dan PA Takalar Drs. H. Khaeruddin Mallingkai,M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa Rakerda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun sebagai kerangka kerja untuk melakukan program kerja selama setahun ke depan. "Kegiatan ini merupakan Kegiatan penting dalam menyusun agenda dalam mencapai tujuan. Selain itu, kami melaporkan bahwa di tahun 2017 Realisasi capaian dalam program KB belum tercapai, untuk itu diperlukan sinergitas antar lembaga pemerintah Kab. Takalar. Kami berharap mampu meningkatkan sinergitas Pemerintah". Tutup Kadis PPKBPP dan PP dalam laporannya.

Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN Provinsi Sul-sel Jalaluddin Abdullah,S.Sos.MM, para camat, perwakilan UPTD KB di kecamatan se- kab. Takalar, serta Bhabinkantibmas di Kab. Takalar turut hadir dalam Rakerda tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.