You are here: Home

WAKIL BUPATI TAKALAR SERAHKAN RANPERDA DAN RPJMD KE DPRD TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  04 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Telah berlangsung penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2017-2022 ke DPRD Takalar. Ranperda dan RPJMD diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos kepada Wakil Ketua DPRD Takalar Indris Leo. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna Lantai II Kantor DPRD Takalar. Jum'at, 4 Mei 2018.

H. Achmad dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan Ranperda dan RPJMD Kab. Takalar tahun 2017-2022 ke DPRD Kab. Takalar yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui dalam penyusunan RPJMD Kab. Takalar Tahun 2017-2022 sebagaimana di amanatkan dalam Peraturan Mendagri nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancanangan Perda sesuai dengan pasal 69. "Acara penyerahan Ranperda ini mempunyai arti penting, karena acara ini merupakan ajang bagi anggota dewan yang terhormat agar dapat bersama-sama melakukan penajaman, penyesuaian dan pendalaman terhadap Ranperda ini, sehingga tercapai kesepakatan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat". Jelas H. Achmad.

Beliau berharap bahwa dengan penyerahan Ranperda RPJMD ini kiranya pimpinan dan Anggota DPRD dapat secara arif dan bijaksana untuk membahas dan memberi masukan demi kelengkapan atau penyempurnaan RanPerda RPJMD ini, sehingga hasilnya dapat disepakati dalam nota kesepakatan antara Pemda dengan dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Takalar.

Penyerahan disaksikan oleh Ketua DPRD Takalar H. M. Jabir Bonto,SE.MM, Anggota Pansus Takalar, Para Pimpinan OPD Takalar, Para Kepala Bagian Setda Takalar serta para Camat di Kab. Takalar.

 

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.