You are here: Home

GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN TK. KAB. TAKALAR Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  28 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, telah dilaksanakan gerak jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM di halaman tribun lapangan Makkatang Dg. Sibali. Sabtu, 28 April 2018.

Gerak jalan santai yang finish di taman PKK Kab. Takalar ini diikuti pula oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, Penasehat Pemda Takalar Drs. H. A. Makmur A.Sadda, MM dan Drs. H. Muis Sarro,M.Si pimpinan dan karyawan OPD, para guru dan sejumlah siswa serta unsur masyarakat.

Bupati Takalar H. Syamsari saat melepas peserta gerak jalan santai berharap agar momen peringatan hari pendidikan nasional tahun ini dijadikan sebagai sarana dalam meningkatkan mutu pendidikan yang lebih berkualitas.

"Peningkatan kualitas pendidikan diperlukan adanya keseriusan dari semua pihak yaitu pendidik guru, orang tua dan masyarakat. Selain itu peningkatan mutu dan kualitas pendidikan bukan saja dari segi skill tetapi pendidikan karakter harus menjadi perhatian dari kita semua." jelas Bupati Takalar H. Syamsari.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.