You are here: Home

WAKIL BUPATI BUKA SECARA RESMI MUSREMBANG RPJMD TAHUN 2017 - 2022 Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  17 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Takalar tahun 2017-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Selasa, 17 April 2018.

H. Achmad Dg. Se're saat membuka secara resmi Musrembang, berharap agar Musrembang ini dalam menyusun RPJMD  tahun 2017 - 2022 untuk mendukung program 22 Pemerintah Kab. Takalar. Lanjut dijelaskan, ada 3 program utama untuk 5 tahun kedepan yaitu destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan, Penyanggah utama kebutuhan daging di sulsel serta kawasan pengembangan industri. "Penyusunan program diperlukan sinergitas dari seluruh OPD Untuk membangun takalar yang lebih baik untuk 5 tahun kedepan, untuk itu saya himbau kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat mensinkronkan kegiatan di instansi masing-masing dengan program 22 Pemkab".

Sementara itu, Drs. M. Ridwan Nur, M.Si selaku Kepala Badan perencanaan, penelitian dan pengembangan Kab. Takalar dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan Musrembang RPJMD ini sebagaimana tercantum dalam pasal 64 Permendagri nomor tahun 2017 bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan awal RPJMD.

Ketua DPRD Kab. Takalar H. M. Jabir Bonto,SE.,MM bersama anggota DPRD Takalar, Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si, Perwakilan Bappeda Prov. Sulsel Ir. Muhammad Marhum Latief,  para Pimpinan OPD, Para Kabag. Setda Kab. Takalar, para camat serta para Tokoh Masyarakat di Kab. Takalar juga turut hadir dalam Musrembang tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.