You are here: Home

RAPAT KOORDINASI RUMAH SAKIT HPDN TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  16 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara pihak Rumah sakit H. Padjonga Daeng Ngalle (HPDN) Kab. Takalar dengan Bupati Takalar di aula Pertemuan Rumah sakiit H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Senin 16 April 2018.

Rapat yang dihadiri Direktur Rumah sakit HPDN, Kadis Kesehatan Kab. Takalar, Kadis Koperasi & UMKM Kab. Takalar,  Asisten III, Kabag. Organisasi dan Kabag Kesra Kab. Takalar berlangsung sehari dan membahas tentang pelayanan rumah sakit dan gambaran pegawai dalam pelayanan.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.PT. MM dalam Rapat tersebut mengatakan diantaranya beliau percaya bahwa kita bisa bekerja lebih baik, dan yang perlu ditingkatkan adalah bagaimana pekerjaan bisa terkodinir dengan baik dan memotivasi seluruh pegawai di rumah sakit. Pada kesempatan tersebut Bupati juga menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan agar seluruh masyarakat Kab. Takalar dapat di tanggung BPJSnya oleh Pemda Takalar. Kita juga harus menuju pelayanan prima, baik tampilan fisik maupun tampilan internal. "Kepala ruangan harus betul-betul  menata ruangan agar tampilan lebih smart, dan menata tenaga administrasi rumah sakit" jelas Bupati Takalar. Beliau juga menekankan agar kesejahteraan tenaga peramedik, tenaga dokter serta para pegawai diperhatikan.

Direktur Rumah sakit HPDN Dr. Hj. Novita Yulianti dalam laporannya menjelaskan bahwa Rapat di ikuti kurang lebih 50 orang terdiri dari Kepala Komite Medik, Komite Keperawatan, Dokter Ahli, Kepala Pelayanan keperawatan dan Kepala Instalasi Rumah Sakit H. Padjonga Daeng Ngalle Kab. Takalar. Beliau juga mengatakan bahwa Peranan pemda sangat besar dalam mendapatkan akreditasi yang lebih baik.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.