You are here: Home

TIM PENGGERAK PKK KEC. MAPPAKASUNGGU DILANTIK Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  13 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Kantor Kecamatan Mappakasunggu, telah berlangsung pelantikan Tim Penggerak PKK Kec. Mappakasunggu yang diketuai oleh Hj. Sutriany Rachman,SE selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Mappakasunggu dilantik langsung oleh Hj. Dr. Hj. Irma Andriani Syamsari,S.Pi.M.Si. Jum'at, 13 April 2018.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan surat keputusan  serta penyematan pin oleh Ketua TP PKK Kab. Takalar kepada Ketua TP PKK Kec. Mappakasunggu. Usai Ketua TP PKK Kec. Mappakasunggu dilantik, dilanjutkan dengan pelantikan anggota TP PKK kec. Mappakasunggu yang dilantik oleh Camat Mappakasunggu Makkusila,SE.,MM.

Hj. Irma selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya TP PKK kecamatan Mappakasunggu ini, bisa lebih tertata dalam melaksanakan program kerjanya. Tertib administrasi dalam menata program. "Saya harap, program kerja kita ini diawali dari keluarga. Apa yang keluarga inginkan yang sesuai dengan 10 progran PKK diantaranya tentang pendidikan keterampilan, nilai-nilai dalam sebuah koperasi, sandang pangan dan tata laksana dalam rumah tangga dan sebagainya. Yang intinya semua program kerja PKK dapat berorentasi melalui keluarga". yang saya inginkan kita semua punya persepsi yang sama yaitu kita bersama bersatu bergerak dalam melaksanakan program PKK dan bersinergi dengan program pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai. Tutup Hj. Irma Andriani dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Mappakasunggu dalam sambutannya mengatakan secara singkat bahwa dengan dilantiknya TP PKK ini, dapat lebih menjalin silaturrahmi dan kekompakan sesama anggota.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.