You are here: Home

RAKOR KETAHANAN PANGAN Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  10 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Dalam rangka menindaklanjuti peraturan presiden nomor 83 tahun 2006 tentang dewan ketahanan pangan dan peraturan bupati takalar nomor 18 tahun 2017. Bertempat di ruang rapat pimpinan lantai III kantor bupati takalar, selasa 10 april 2018. Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Dewan Ketahanan Pangan (DKP) Kab. Takalar yang di pimpin secara langsung oleh Bupati Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM saat memimpin rapat mengatakan Rapat koordinasi dewan ketahanan pangan ini Tujuan dilaksanakannya adalah demi tersedianya bahan pangan, Stabilitas harga pangan, Penyaluran pangan serta Distribusi pangan di masyarakat takalar.

Beliau berharap kepada Ketahanan Pangan bahwa Target yang harus di capai minimal ketersediaan pangan di masyarakat terutama di rumah tangga dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah. Inovasinya melalui pembentukan kader-kader desa sehingga  tidak ada lagi lahan tidur di takalar.

Kadis ketahanan pangan H. Abdul Wahab, S.Sos.,M.Si pada kesempatan yang sama mengatakan kita semua harus membenahi sistem pertanian untuk meningkatkan produktifitas terutama dalam bidang pemanfaatan pekarangan rumah.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Forkopimda dan Pimpinan OPD Kab. Takalar.

 

Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.