You are here: Home

PELANTIKAN KETUA & PENGURUS TIM PENGGERAK PKK KEC. PATTALLASSANG KAB. TAKALAR Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  06 April 2018
Rate this item
(0 votes)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si melantik secara langsung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Pattallassang Hj. St. Nurliah Khaedar, SE Berdasarkan ketua TP. PKK Kab. Takalar Nomor : 01/KEP/PKK Kab. TKLR/IV/2018 dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus TP. Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang masa bakti 2018-2022 oleh Camat Pattallassang H. Khaedar, S. Sos. MM di aula Kantor Camat  Pattallassang Kab. Takalar, Jum'at 6 April 2018.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris PKK Kabupaten Rosmila, S.Sos,  Penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Camat Pattallassang, serta pemasangan lambang PKK dan penyerahan Surat Keputusan oleh  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa pelantikan TP. PKK ini merupakan pelantikan pertama di Kab. Takalar dan akan bertahap di 9 kecamatan. Beliau menghimbau kepada TP. PKK yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan.

"Saya berharap agar TP. PKK Pattalassang yang merupakan Kecamatan pertama dilantik agar menjadi contoh dari kecamatan lainnya, selalu kompak dan mengedepankan Profesionalitas dalam bekerja". Harapnya.

Camat Pattallassang selaku Dewan penyantun Tim Penggerak PKK Kec. Pattallassang. H. Khaedar, S. Sos. MM dalam arahannya mengatakan bahwa kita harus bekerja, berfikir dan meningkatkan kinerja untuk memberikan aspirasi dan motivasi dalam Peningkatkan Pembangunan dan Pemerintahan Kab. Takalar. Dihimbau pula kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallasang untuk mendukung pelaksanaan program P22 terutama Gematasamara agar Kab. Takalar lebih bersih dan sehat serta lebih unggul dari kecamatan lainnya. Pelantikan dihadiri Kabag. Pemerintahan Setda Kab. Takalar, para Lurah se- Kecamatan Pattallassang serta para pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.