You are here: Home

HUMAS SULSEL EXPO 2018 DIGELAR Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  24 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Phinisi Point Mal Makassar, berlangsung Humas SulSel Expo 2018 yang menampilkan pameran atau mini exhibition yang diselenggarakan oleh Biro Humas Prov. Sulsel diikuti 23 Humas Kabupaten/kota termasuk Bagian Humas dan Protokol Pemda Takalar yang dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel Devo Kadafi dihadiri para kabag. Humas Se Prov. Sulsel.p Sabtu, 24 Maret 2018.

Pameran ini merupakan pameran terkait produk kehumasan pemerintah Kabupaten/kota yang mempunyai maksud dan tujuan sebagai ajang silaturrahmi antar Humas Pemerintah daerah, meningkatkan kompetensi humas pemerintah lingkup Prov. SulSel, meningkatkan kreatifitas humas dalam mengelola informasi, memperkenalkan produk kehumasan serta meningkatkan semangat dan kreatifitas dalam melakukan kegiatan kehumasan.

Kepala Biro Kehumasan Prov. Sulsel saat membuka Humas Sulsel Expo 2018 mengharapkan kegiatan tersebut Dapat bersifat tahunan dan dapat menjadi  humas yang lebih kreatif dan dibanggakan di sulsel.

"Mudah-mudahan event ini menjadi sebuah jembatan sebagai wadah media informasi bagi masyarakat. Kita harapkan humas bukan lagi menjadi pihak yang berdiri di belakang pimpinan namun akan menjadi humas pemkab yang kekinian yang menjadi humas jaman now". Tutup Kepala Biro Humas Provinsi Sulsel.

Dalam Humas Sulsel Expo 2018 ini, selain pameran, juga digelar talkshow sebagai upaya peningkatan pemahaman, kompetensi serta kreatifitas para humas Pemerintah se-Sulsel. Dan akan digelar juga pemberian penghargaan pada malam penganugrahan atau awarding night oleh Humas Pemprov Sulsel dengan nama "SYL Award".

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.