You are here: Home

PENGURUS ASKAB PSSI TAKALAR DILANTIK Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  22 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Esko Asprov. PSSI Sulsel Ahmad Susanto lantik para pengurus Asosiasi Kabupaten (AsKab) PSSI Kab. Takalar periode 2018-2022 ditandai dengan pembacaan sumpah serta penyerahan bendera PSSI disaksikan oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, Kadis Dispora Takalar Drs. H. Hasrullah Syam dan perwakilan Dandim dan Polres Takalar. kamis, 22 Maret 2018.

Dalam pelantikan, Hairil Anwar, S.Sos yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Takalar ditunjuk sebagai Ketua dan Muh. Darwis Sijaya sebagai Wakil Askab PSSI Takalar. Pelantikan bertujuan untuk menyusun  program kerja sebagai jawaban visi misi Askab Takalar.

H. Syamsari dalam sambutannya mengharapkan Askab ke depan dapat menjadi kebanggaan, menjadi pengurus yang berkualitas dan dapat menyaring bibit pesepak bola yang handal yang pada akhirnya dapat membawa dan mengharumkan nama kab. Takalar jika bertanding di luar daerah

Sementara itu, Ahmad Susanto pada kesempatan tersebut juga menaruh harapan dengan adanya Askab ini, akan menjadi petunjuk untuk mendulang prestasi untuk PSSI Takalar. Diharapkan Askab dapat menjaga sinergitas komunikasi dengan asosiasi provinsi dengan tujuan mengembangkan sepakbola sulsel.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.