You are here: Home

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ANGGOTA PPK & PPS PEMILU 2019 Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  13 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 27 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 300 Panitia Pemungutan suara (PPS) Pemilu 2018 resmi dilantik oleh ketua KPU Takalar Jusalim Sammak di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selsa 13 Maret 2018.

Pelantikan disaksikan secara langaung oleh para Anggota Forkopimda Takalar, Pengadilan Agama Kab. Takalar, Komisioner KPU Kab. Takalar, ketua Panwas Takalar, beberapa Peserta Pemilu Tahun 2018, dan para Camat se-Kab. Takalar.

Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak pada kesempatan tersebut Menekankan bahwa tugas kedepan sangat berat untuk itu hal yang paling penting dimiliki adalah kesiapan mental dan kepercayaan/kejujuran. Beliau berharap agar selalu ada koordinasi dan bekerjasama ditingkat masing-masing untuk mensukseskan tahapan yang akan dijalankan.

"Kita harus memiliki Kompetensi dan dedikasi yang tinggi untuk menjalankan tahapan dan tugas-tugas kedepan" terangnya.

Asisten 3 setda Kab. Takalar Drs. H. Muh. Ridwan Rahim mewakili Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt. MM mengatakan bahwa beliau atas nama Pemerintah Daerah Kab. Takalar mengucapkan selamat kepada para anggota PPK dan PPS di kab. Takalar.

"Dengan dilantiknya Anggota PPK dan PPS di Kab. Takalar maka suatu amanah  dan tanggungjawab harus di laksanakan dengan baik untuk mensukseskan Pemilu 2019". Jelasnya.

Beliau menambahkan kita harus berkomitmen melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada dan harus berkoordinasi dengan stakeholder untuk memperlancar kegiatan.

H. Ridwan Rahim berharap Kepada Anggota PPK dan PPS Kabupaten untuk melaksanakan tugas dengan baik agar pemilu berjalan sukses, aman dan lancar serta tidak tergoda dengan hal-hal yang dapat merusak jalannya pemilu.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.