You are here: Home

PEMKAB TAKALAR KERJASAMA DENGAN KEMENTERIAN PUPRI RI DI BIDANG INFRASTRUKTUR Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  13 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Pemerintah Kabupatan Takalar dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI sepakat menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU) untuk Pembangunan Penyehatan Lingkungan Permukiman. Bertempat di Hotel Sanur Paradise Jl Hantuah no. 46 Sanur Kaja Denpasar Bali, Selasa, 13 Maret 2018.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM, mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini adalah berkat hasil diskusi yang terus menerus dilakukan oleh Pemkab Takalar dan juga melalui kerjasama yang diharapkan bisa menjadi jalan keluar dari segala permasalahan infrastruktur Takalar terutama soal genangan air di tengah kota pada musim hujan.

"Jadi wujudnya nanti kita akan lakukan pembangunan drainase ibukota Takalar sepanjang 2,184 meter atau 2 KM lebih dan secepatnya akan direalisasikan sebelum musim hujan mendatang agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Takalar dan Kota Takalar ke depan bisa bebas dari banjir", jelas H. Syamsari.

"Dan saya berharap, dengan bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membangun Kabupaten Takalar yang lebih maju, unggul, sejahtera dan Bermartabat sesuai program P22". Harap H. Syamsari.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.