You are here: Home

KANTOR KORAMIL 1426-07 PATTALLASSANG DIRESMIKAN Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  09 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Kantor Koramil 1426-07 resmi digunakan, Peresmian ditandai dengan penekanan tombol,  penandatanganan prasasti, pembukaan Selubung Papan Nama  Koramil 1426-07 Takalar serta pengguntingan pita oleh Danrem 141 Toddopuli kolonel kav Drs. Yotanabey, A.M.,M.Def,S.T. didampingi Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto,SE.MM, Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si, Tokoh Masyarakat H. Said Pammusu,M.Si serta Anggota Forkopimda Takalar. Jum'at, 9 Maret 2018.

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan Koramil ini, Karena dengan adanya Markas Koramil 1426-07 di tengah pemukiman warga, ancaman, gangguan dan hambatan dapat diakomodir. Dan saya berharap seluruh anggota, agar hubungan dan kerjasama dalam bentuk jalinan organisasi dengan masyarakat dapat dijaga dan ditingkatkan ke depannya sehingga kemanunggalan TNI dan masyarakat Semakin solid". Jelas Danrem 141 Toddopuli saat meresmikan.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa Koramil Pattallassang ini dapat di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi serta mempererat kemanunggalan TNI bersama Rakyat . Kita membutuhkan pertahanan dan keamanan dari TNI yang makin kuat, TNI yang makin menyatu dengan rakyat.

Koramil sebagai salah satu Pembina Teritorial terdepan, jadi diharapkan senantiasa membantu pemerintah di bidang pertahanan keamanan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk memberikan bantuan mengatasi bencana alam. Kita tentu mengharapkan peran serta aparat TNI untuk lebih optimal dalam membangun pertahanan keamanan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"saya berharap dengan penggunaan kantor baru ini, ke depan akan semakin meningkatkan daya dukung TNI dalam menciptakan suasana kondusif wilayah maupun keamanan di tengah-tengah masyarakat kita." Harap H. Achmad Dg.Se're.

Drs.H. Said Pammusu,M.Si selaku Tokoh Masyarakat pada kesempatan yang sama juga berharap agar para pejabat ditingkat kecamatan dapat  menjadikan kantor koramil untuk mensosialisasikan perkembangan pembangunan di wilayah Kab. Takalar.

Peresmian diawali dengan Pembacaan ayat suci Alqur'an serta pembacaan surat perintah Kasad Dan Pangdam XIV/HSB.

Kantor Koramil 1426-07 yang beralamat di Jl. Abdul Baki Dg Nyau kelurahan Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar ini juga dihadiri Danyon 726 Tamalatea, Para Pimpinan OPD,  seluruh Danramil  1426 bersama anggota, serta para Camat se-Kab. Takalar dan para ibu Persit Candrakirana.

Acara dirangkaikan dengan penanaman pohon oleh Danrem 141 Toddopuli dan Wakil Bupati Takalar di halaman kantor Koramil 1426-07 Pattallassang.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.