You are here: Home

PEMKAB TAKALAR KERJASAMA DENGAN YAYASAN AMINUDDIN SALLE DI SEKTOR SOSIAL PARIWISATA Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  06 March 2018
Rate this item
(0 votes)

Telah berlangsung Penandatanganan MoU antara Pemkab Takalar dengan Yayasan Aminuddin Salle tentang kajian  sosial budaya, pendidikan dan Pariwisata. Berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa, 6 Maret 2018.

MoU ditandatangani oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH selaku pembina Yayasan Aminuddin Salle disaksikan oleh para pimpinan OPD, Ketua dan wakil ketua Yayasan Aminuddin Salle. Hj. Suriyana Hamid dan DR. Buyung Ramadani.

H. Syamsari dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa pemerintahan SK HD pasti sejalan dengan masyarakat. Inovasi Pemkab yaitu seluruh potensi Takalar bekerjasama  akan dikerahkan untuk pemerintahan demi pembangunan kab. Takalar karena Takalar mempunyai potensi budaya dan sejarah yang sangat besar dalam kancah nasional dan internasional.

"Melalui kesempatan ini saya himbau agar dapat memiliki perasaan kaya, bangun pendidikan dan budaya untuk menarik orang masuk untuk berkunjung ke Takalar, Membangun kearifan lokal. Karena Muatan lokal pada dunia pendidikan yaitu ikon wisata seperti budaya aksara dan lontara." Jelas Bupati Takalar.

Dalam MoU, Yayasan Aminuddin Salle mengusulkan bahwa I Manindori kare Tojeng Karaeng Galesong sebagai pahlawan Nasional.

Sementara itu Kadis Sosial Muh. Ridwan Tiro,SE.MM mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan program dari sosial budaya, maupun program pendidikan sebagak

"Setelah penandatanganan ini, Pemkab akan mengambil langkah-langkah secara teknis untuk menugaskan dinas terkait yaitu dinas Perpustakaan dan Arsip, Pariwisata, dinas pendidikan maupun Dinas Sosial sendiri untuk menindaklanjuti MoU. Tentunya melalui kegiatan ini diharapkan ke depan dalam pengembangan Pariwisata dapat menghadiri para tenaga Ahli yang dapat meningkatkan pembangunan baik di bidang, sosial, pariwisata, perpustakaan maupun di bidang pendidikan". Terang Kadis Sosial kab. Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.