You are here: Home

WAKIL BUPATI TAKALAR LAKUKAN BAKTI SOSIAL Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  25 February 2018
Rate this item
(0 votes)

Seorang nenek yang bernama Mania berumur 70 tahun hidup sebatang kara tinggal di gubuk yang tidak layak huni berlokasi di dusun Barugaya desa Punaga Kec. Mangarabombang kab. Takalar. Dimana tiap malamnya nenek Mania tidur di atas pohon dengan mengikat diri agar tidak terjatuh pada saat terlelap. Beliau melakukannya untuk menghindari hewan buas pada malam hari.

Mendengar kisah tersebut, H. Achmad Dg.Se're yang juga wakil Bupati Takalar ini segera turun tangan melihat langsung kondisi nenek Mania. Dengan mengarahkan Dinas Sosial dibantu dengan anggota Forum Honorer Kategori-2 (FHK2I) Kab. Takalar melakukan bakti sosial dengan cara membedah rumah nenek mania dengan harapan beliau dapat beristirahat dengan tenang di dalam rumahnya. (Minggu, 25/2/2018).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasiĀ  tentang nasib warga yang sangat membutuhkan uluran tangan. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa saling bantu. Untuk itu saya menghimbau kepada warga agar segera memberitahukan kami jika ada warga lain yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Saya sedih jika mendengar warga Takalar hidup seperti nenek Mania ini.". Ungkap H. Achmad Dg. Se're yang akrab disapa HD saat berada di tempat tinggal nenek Mania.

Selanjutnya Wakil Bupati Takalar menghimbau kepada dinas sosial agar betul-betul mendata warga yang tidak mampu agar mendapatkan bantuan pemerintah seperti Rastra, Bantuan Non Tunai program keluarga Harapan (PKH), KIS dan bantuan pemerintah lainnya.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.