You are here: Home

PEMKAB TAKALAR SIAP MENERIMA KUNKER PRESIDEN RI DI TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  13 February 2018
Rate this item
(0 votes)

Dalam rangka menyambut kunjungan kerja presidwn Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan pada hari kamis  15 februari 2018 telah dilaksanakan rapat pemantapan yang di pimpin langsung oleh Bupati Takalar dan turut di hadiri oleh Danrem 141/Toddopuli  Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. S. T, Wakil Bupati Takalar, Forkopimda, Sekda Takalar, Kepala BPN Takalar dan Pimpinan OPD Kab. Takalar. di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg Sibali, Selasa, 13 Februari 2018.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt, MM mengatakan pemerintah siap menerima kunjungan kerja bapak presiden joko widodo di takalar, pertemuan yang kita lakukan hari ini adalah membahas persiapan pemda takalar untuk menerima kunjungan orang no Satu RI mulai dari penyiapan tempat, sarana transportasi dan kesiapan pengamanan serta seluruh hal yang terkait demi kelancaran agenda preseiden selama berada di kabupaten takalar.

Beliau menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD atau yang terkait agar fokus pada persiapan kunjungan bapak presiden di takalar sehingga beliau selamat berada di butta panrannuangku.

Danrem 141/Toddopuli  Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. S. T mengatakan suatu kehormatan buat kabupaten takalar karena terpilih di kunjungi oleh bapak presiden joko widodo. Beliau mengingatkan agar segala persiapan untuk menyambut kedatangan presiden sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih.

Kepala Pertanahan Kab. Takalar Nurlaela Widayati menjelaskan bahwa kunjungan kerja presiden adalah untuk menyerahkan sebanyak 5000 lembar sertifikat gratis pada 6 kabupaten/kota di sulawesi selatan yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.