You are here: Home

PEMKAB TAKALAR DISUMBANG 1 MILYAR Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  12 February 2018
Rate this item
(0 votes)

"Pemerintah Prov. Sulsel sumbang Pemkab Takalar sebanyak Satu Milyar untuk peningkatan pembangunan wilayah Kab. Takalar". Jelas DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.M.Si.MH saat memberikan sambutannya saat menghadiri perayaan Hari Jadi ke 58 Kab. Takalar di Lapangan H. Larigau Galesong. Senin, 12 Februari 2018.

H. Syahrul YL menyampaikan bahwa sumbangan yang diberikan kepada Pemerintah Kab. Takalar merupakan salah satu wujud rasa terima kasih Pemprov kepada Pemkab Takalar karena telah menjadi sebuah kabupaten yang aman dan dapat meningkatkan pembangunan yang berdampak pada lebih meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur SulSel juga pamit kepada pemkab dan masyarakat karena merupakan tahun akhir di masa jabatannya sebagai Gubernur SulSel yang telah menjabat selama dua periode.

"Saya menitip pesan kepada Pemkab Takalar agar terus meningkatkan pembangunan dalam roda pemerintahan, dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik sehingga menjadikan wilayah tetap aman tanpa ada huru hara". Pesan H. Syahrul YL.

Sementara itu Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM menyampaikan pula rasa terima kasih setinggi-tingginya atas perhatian Pemprov SulSel khususnya kepada Gubernur SulSel karena senantiasa memberikan perhatian kepada kabupaten Takalar salah satunya memberikan sumbangan dana untuk peningkatakan pembangunan Takalar.

Gubernur SulSel juga menandatangani 7 prasasti atas hasil pembangunan di Kab. Takalar tahun anggaran 2017, yang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.