You are here: Home

WAKIL BUPATI TAKALAR BANTU KORBAN KEBAKARAN Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  08 February 2018
Rate this item
(0 votes)

Wakil Bupati Takalar H. Achmad dg. Se’re, S. Sos menyerahkan bantuan kepada bapak Sido yang mendapatkan musibah terkena bencana alam Kebakaran di Dusun Malelayya Desa Punaga Kec. Marbo Kab. Takalar, Kamis, 8 Februari 2018.

Dalam kunjungan tersebut wakil bupati takalar memantau langsung kondisi rumah warga yang terbakar dan silaturahmi dengan keluarga korban serta berdialog. Turut hadir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sekcam Marbo dan Kepala Desa Punaga.

Wakil Bupati Takalar meminta agar korban kebakar tabah dalam menerima cobaan ini dengan hati yang ikhlas, diberikan ketabahan dan kesabaran, karena musibah ini cobaan dari Allah. Allah telah memberikan kehidupan dan tempat tinggal kepada hambanya  dan dia pula yang nantinya dapat mengambilnya, maka dari itu kita perlu berdoa agar kita selalu dalam lindungan dari Allah SWT serta selalu diberikan rezeki yang berlimpah. Bantuan yang diberikan dari pemerintah kabupaten takalar kepada korban adalah bentuk untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami bencana.

Wakil bupati takalar menghimbau kepada korban bencana dan warga yang hadir mengatakan seluruh masyarakat perlu waspada apalagi cuaca ekstrim seperti sekarang ini yang sering berubah-ubah dan tak menentu yang dapat menmbulkan bencana atau musibah. 

Di waktu yang berbeda wakil bupati takalar menyerahkan bantuan sembakau berupa mie dan beras kepada warga di desa punaga kec marbo sekaligus beliau memantau kapal yang karam di perairan Pantai Desa Punaga.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.