You are here: Home

PEMKAB TAKALAR CARIKAN LAPANGAN KERJA BAGI PENCARI KERJA Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  07 February 2018
Rate this item
(0 votes)

Pasca dikeluarkannya honorer sukarela di Kab. Takalar oleh  Pemkab Takalar yang jumlahnya kurang lebih  8000 orang, Pemkab Takalar lantas tak lepas tangan. Pemkab Takalar melalui Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi  membuka bursa pasar Job fair kab. Takalar tahun 2018 bekerjasama dengan 20 perusahaan dari Takalar dan Makassar. Pembukaan bursa pasar Job fair dipusatkan di Tribun Lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt, MM. Rabu, 7 Februari 2018.

Ke 20 perusahaan tersebut adalah PT. Swakarya Insan Mandiri, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Grup), PT. Sumber Alfaria Trijaya, tbk, PT. Mandala Multifinance, tbk, Grand Celino Hotel, PT. Bumi Mas Antarnusa, PT. Milenium Penata Futures, PT. Maccon Generasi Mandiri, PT. Colombus Megah Bumi Sulawesi, PT. Bogatama Marinusa, RS. H. Padjonga Dg. Ngalle, PT. Duta Makmur Bersama, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), PT. Suraco Jaya Abadi Motor, PT. Astra Internasional, tbk (Honda), Harper Perintis Makassar By Aston, Malindo Feedmild, tbk, PT. Boddia Jaya, PT. Anugerah Usaha Jaya Cabang Sul-sel, dan Indovision.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan Job Fair ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten takalar kepada masyarakatnya terkhusus kepada orang-orang yang sedang mencari kerja atau ingin bekerja. Perusahaan-perusahaan yang turut serta dalam moment job fair ini merupakan target antara bagi para pencari kerja. Nanti adalagi tahap selanjutnya dari job fair yang akan di selenggarakan kembali oleh dinas koperasi, ukm, tenaga kerja dan transmigrasi kab takalar yaitu adanya fasilitasi baru untuk pembentukan wirausaha baru supaya ada pembentukan kepribadian nasional agar para pekerja dapat mengerti tentang marketing, manajemen kantor yang ideal.

Lanjut dikatakan bupati takalar untuk mempertemukan pekerja-pekerja yang produktif dengan instansi atau perusahaan dapat membuat mereka menjadi orang-orang yang hebat. Mempunyai budaya etos kerja  bagus, manajemen yang baik, dan profesionalisme kerja dikembangkang.

Peresmian Job Fair yang dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, Sekda Takalar, Pimpinan OPD Kab. Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.