You are here: Home

BUPATI TAKALAR RESMIKAN RAKERCAB HA-IPB TAKALAR Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  04 February 2018
Rate this item
(0 votes)

Rapat kerja pengurus cabang Himpunan Alumni - Institusi Pertanian Bogor (HA-IPB) Kab. Takalar digelar untuk membuat program kerja selama setahun ke depan untuk pengurus Cabang IPB kab. Takalar  kerjasama pemda takalar. Bertempat di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Takalar. Minggu, 4 Februari 2018.

H. Syamsari selaku Alumni IPB sekaligus ketua Dewan pembina DPC Himpunan Alumni IPB Takalar dalam sambutannya saat membuka Rakercab HA IPB berharap dengan adanya HA-IPB ini mempunyai Satu kata untuk memajukan pertanian khususnya di sektor pertanian.

Lanjut dikatakan, untuk perkembangan kecerdasan anak-anak, H. Syamsari selaku pemimpin Takalar mempunyai target mendatangkan Menteri-menteri datang ke Takalar agar anak-anak sebagai penerus bangsa mempunyai kosakata yang lebih banyak sehingga mempunyai cita-cita yang kreatif dan bermacam-macam yang dapat membanggakan negara.

Pada kesempatan yang sama, beliau  menyampaikan gebrakan yang dilakukan oleh Pemda dalam tahun ini  diantaranya pencanangan Gema Tasamara, pencanangan kabupaten jagung, pencanangan baca dan hafal alqur'an dan akan mencanangkan lahan tidur tidak nganggur.

Rapat kerja HA-IPB mengangkat tema Menggerakkan potensi Alumni IPB, satu kata, satu hati memajukan Takalar. Diikuti sebanyak kurang lebih 50 orang Alumni IPB di Takalar dan dihadiri pula oleh Ketua Tim penggerak PKK Takalar yang juga selaku Alumni IPB, Ketua Umum dan para pengurus DPD HA-IPB Sulselbar.

Usai pembukaan Rakercab, dilakukan penyerahan cendramata dari DPD HA-IPB SulSel dan dari DPC HA-IPB Cabang Takalar kepada Bupati Takalar selaku ketua Dewan Pwmbina DPC HA-IPB Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.