You are here: Home

BUPATI TAKALAR TERIMA LHP BARANG DAN JASA T.A 2017 Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  17 January 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari, Kitta, S.Pt.,MM bersama Ketua DPRD Kab Takalar H. Muh. Djabir Bonto, SE menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) barang dan jasa tahun anggaran 2017 dari BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan yg di tandai dengan penandatanganan dan serah terima laporan oleh Bupati Takalar bersama dengan Ketua DPRD Kab Takalar yang di serahakan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulsel Andi Sonny di Ruang Kepala Perwakilan BPK. Rabu, 17 Januari 2018.

Kepala Perwakilan BPK RI Prov Sulsel Andi Sonny dalam arahannya mengatakan jika Kab. Takalar bisa berkoordinasi dengan baik kepada para OPD tentang pengolahan anggaran masing-masing maka akan memungkin di tahun 2018 ini Takalar bisa meraih WTP untuk pertama kalinya.

Bupati takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM bersama Ketua DPRD Kab Takalar H. Muh. Djabir Bonto, SE berharap Kab Takalar mendapatkan WTP di Tahun 2018.

Bupati Takalar mengakui bahwa selama ini kab. takalar belum berhasil memperoleh WTP dengan dasar itu Bupati Takalar akan Berusaha maksimal untuk melakukan perbaikan terhadap sistim pengelolaan keuangan mulai dari proses perencanaan anggaran, pelaksanaan sampai pada tahap pertanggung jawaban. Sehingga APBD dalam pelakasanaannya lebih transparan efektif dan tepat sasaran.

Hadir dalam penyerahan tersebut Wakil Bupati Takalar, Sekda Takalar, inspektur inspektorat Kab Takalar & Kepala Dinas BPKD.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.