You are here: Home

SEKOLAH DI TAKALAR DIHARAP JADI SEKOLAH UNGGULAN Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  11 January 2018
Rate this item
(0 votes)

Dinas pendidikan diharap agar  membina sekolah untuk menjadi sekolah unggulan baik itu sekolah negeri ataupun sekolah swasta di Kab. Takalar sehingga tidak ada lagi sekolah proses belajar mengajarnya yang amburadul dengan  konsekwensi menempatkan para pengajar/guru yang handal yang dapat membuat siswanya jadi siswa yang berprestasi. Terang Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM selaku Ketua Dewan Pembina YAPIG Kab. Takalar saat menerima silaturrahmi para pengurus Yayasan Perguruan Islam Galesong (YAPIG) Takalar di Balla Lompoa Kab. Takalar. Kamis, 11 Januari 2018.

Di hadapan para pengurus YAPIG juga menyampaikan beberapa hal terkait proses belajar mengajar untuk membuat para siswa enjoy atau senang ke sekolah. Oleh karena itu Pengurus yayasan harus mampu membuat inovasi yang mampu meningkatkan kreativitas dan mudah dicerna siswanya yang disesuaikan dengan kemajuan tehnologi dewasa ini.

Diakhir sambutannya Bupati berharap YAPIG Dapat saling membantu sehingga masa depan YAPIG makin maju dari sebelumnya. 

Ketua YAPIG Takalar Drs. H. Ahmad Rasyid,Ma pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan para pengurus adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemda Takalar dalam hal ini Bupati Takalar selaku Ketua Dewan Pembina YAPIG Kab. Takalar. 

Turut hadir dalam silaturrahmi yaitu Para pengurus LP2TK/TPA YAPIG, para kepala SMA, MA,MTs,SMPs Babussalam Kalukuang, Kepala TK Islam Terpadu Babussalam, Kepala TK Islam Al-Abrar Galesong dan Ketua serta anggota ikatan Muballiq/Muballigat YAPIG di Takalar.

(Dok. Humas & Protokol)

Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.