You are here: Home

10 KK DESA SANROBONE DAPAT BANTUAN RS-RTLH Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  09 January 2018
Rate this item
(0 votes)
Sebanyak 10 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sanrobone Kec. Sanrobone kab. Takalar dapat bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) dari kementerian Sosial RI kerjasama universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Pemerintah Kab. Takalar. Penyerahan Dana Bantuan RS-RTLH berlangsung di Ruang rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar yangbdiserahkan langsung oleh Rektor UMI Prof. DR. Hj.Masrurah Mochtar,MA kepada Kades Sanrobone disaksikan oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM, Kadis Sosial Takalar dan para penerima bantuan RS-RTLH.  Selasa, 9 Januari 2018. 
 
Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan UMI atas bantuan yang diberikan. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat terutama yang mendapatkan bantuan untuk dapat lebih  mandiri. 
 
Rektor UMI pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI yang program ini berawal dari adanya penandatanganan MoU antara 15 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia dengan Kementerian Sosial RI di tahun 2015 yang isi MoUnya yaitu akan diberikan 120 Desa di seluruh Indonesia, salah satunya Desa Sanrobone di Takalar.
 
(Dok. Humas & Protokol)
Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.