You are here: Home

INVESTOR ARAB KUNKER DI TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  05 January 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM terima kunjungan kerja syekh Ibrahim dan Syekh Jamal Di Rumah Jabatan Bupati Takalar. Sabtu, 05 Januari 2018.

Mereka berdua merupakan investor dari arab yang merupakan salah satu pemilik sejumlah hotel bintang 4 yang berada di wilayah arab Saudi. Melalui juri bicaranya, mereka kagum dengan pesona orang-orang di indonesia terkhusus di Takalar yang tata krama dalam menyambut tamu sangat luar biasa dalam menyapa atau menjamu para tamu yang berkunjung ke wilayah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar berharap pada investor dapat menginvestasikan sahamnya di kab. Takalar terutama di bidang perhotelan karena Takalar merupakan ancol di bagian indonesia timur karena selalu dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun dari luar kabupaten atau luar provinsi.

Usai menerima kunjungan investor tersebut, Bupati Takalar bersama para tamu dari Arab Shalat Ashar di Masjid Agung Takalar dan berkunjung ke kampung parialau pokko yang berada di Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.