You are here: Home

KAPOLRES TAKALAR TEGASKAN POLRI NETRALITAS ADALAH HARGA MATI Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  05 January 2018
Rate this item
(0 votes)

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 dengan tema “Polri yang (Promoter) Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018” di Sulawesi Selatan terkhusus Wilayah Kab. Takalar yang dipusatkan di halaman Polres Takalar. Jum’at, 05 Januari 2018.

Tujuan dari pelaksanaan apel ini yaitu untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana personil pengamanan Pilkada Serentak tahun 2108 terkhusus pemilukada Gubernur SulSel yang akan digelar bulan Juni.

Kapolres Takalar AKBP. Gani Alamsyah Hatta, S.I.K selaku Inspektur upacara dalam membacakan sambutan Kapolda SulSel mengatakan diantaranya bahwa polisi didukung TNI dan Pemerintah Daerah siap mengamankan tahapan Pemilukada serentak yang akan digelar di 24 Kabupaten di Indonesia dan 1 Pemilu Gubernur yaitu Gubernur Sulawesi Selatan. Kapolres menegaskan atas arahan Kapolda bahwa Polri netralitas adalah harga mati. 

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi Mantap Praja 2018 tersebut Anggota Forkopimda Kab Takalar serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Takalar, Ketua KPUD Kab. Takalar, Ketua Panwaslu Takalar, Personil TNI/Polri Takalar, serta Anggota Satpol PP Takalar.

 

(DOk. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.