You are here: Home

BUPATI TAKALAR MEMBUKA SECARA RESMI MUKERDA XI WAHDAH ISLAMIYAH Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  31 December 2017
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Gedung PKK telah berlangsung Mukerda XI Wahdah Islamiyah yang dibuka oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM, Minggu, 31 Desember 2017.

MUKERDA yang berlangsung sehari ini mengangkat tema “Rapatkan barisan bersama bekerja dan berkhidmat untuk ummat”. Wahdah Islamiyah Adalah mitra pemerintah karena tantangan semakin berat ke depan olehnya itu perlu bergandengan tangan dengan pemerintah dengan ormas lainnya.

Tujuan wahdah hadir adalah untuk menyempurnakan ruang ruang yang kosong di Ormas islam.  Selain itu juga melakukan dakwah pendidikan dan sosial untuk memajukan rohani atau tingkat keimanan masyarakat.

Bupati Takalar H Syamsari, menjelaskan bahwa wahdah Islamiyah dan MUI adalah merupakan satu keluarga besar. Dan Tugas pemerintah adalah memfasilitasi seluruh komponen bangsa untuk mendapatkan dukungan untuk membangunan keakraban.

Bupati kembali menegaskan bahwa apapun nama Ormas islamnya hanya ingin membuktikan suatu bangsa bahwa ormas adalah rahmatan lil alamin. Pemerintah daerah membuka ruang untuk wahdah Islamiyah dan ormas islam lainnya di Takalar untuk membangun daerah tanpa terkecuali. Kita harus terdepan karena merupakan tulang punggung bangsa ini. Dan kita paling bertanggungjawab atas yang terjadi di dalam bangsa ini.

Akhir Acara dirangkaikan dengan penyerahan cendramata dari dan oleh Pemda Takalar kepada Wahdah Islamiyah yang diserahkan langsung oleh Bupati Takalar kepada perwakilan DPUD wahdah Islamiyah.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahda Islamiyah Pusat, ketua DPUD wahdah Islamiyah Kabupaten Takalar, perwakilan Dandim 1426 Takalar, perwakilan Kapolres Takalar, perwakilan MUI Kab. Takalar, perwakilan Kemenag Takalar, tokoh agama, serta seluruh Kader DPD Wahdah Islamiyah kab. Takalar.

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.