You are here: Home

DZIKIR AKBAR DAN PESTA RAKYAT WARNAI PERGANTIAN TAHUN BARU DI KAB. TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  31 December 2017
Rate this item
(0 votes)

Beragam acara telah disiapkan menyambut moment pergantian Tahun Baru di Kabupaten Takalar, Mulai dari Dzikir Akbar hingga Pesta Rakyat yang di Tandai Oleh Tabuh Gendang Oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re, S.Sos sebagai pembukaan acara Dzikir Akbar dan Pesta Rakayat. Minggu, 31 Desember 2017

Perayaan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Takalar akan dipusatkan di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali yang dihadiri oleh + 800 orang. Perayaan pergantian tahun baru ini sangat spesial karena akan diwarnai beberapa kegiatan meriah, yakni dzikir akbar, pesta rakyat yang di antaranya di isi konser musik perkusi, Qasidah, Tari Toraja Musik Akustik, Nonton Bareng hingga menjelang moment pergantian tahun baru dan pelepasan balon harapan saat moment pergantian Tahun Baru.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt,. MM Dalam Sambutannya Mengatakan selaku Pimpinan Daerah sangat membutuhkan doa dan dukungan dari selurah elemen masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Takalar Tangkasa’ dan Gammarak sehingga tahun depan Kab. Takalar bisa meraih Adipura.

Diakhir sambutanya Bupati Takalar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan langkah dalam membangun daerah ini hingga nantinya Takalar Tangkasa’ dan Gammarak, semoga di Tahun 2017 kita tetap memegang teguh untuk mewujudkan Kab. Takalar yang mampu bersaing dengan Kabupaten lain. Kegiatan ini sangatlah penting dalam rangka melakukan refleksi terhadap apa yang telah di lakukan di tahun yang sebentar lagi akan berakhir.

Dzikir Akbar dan Pesta Rakyat dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar, Sekda Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua Dharma Wanita, Anggota DPRD Kab. Takalar, para Asisten Setda, Staf Ahli, Pimpinan SKPD Di Lingkungan Pemkab Takalar, Kepala Kantor Kementrian Agama, Polres Takalar, TNI Kab. Takalar, K Tokoh Agama dan Adat Serta Masyarakat Kabupaten Takalar.

 

(Dok. Humas & Protokol) 

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.