You are here: Home

TEMU KADER DAN LATIHAN KADER AMANAT DASAR (LKAD) Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  31 December 2017
Rate this item
(0 votes)

Berdasarkan moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan dewan pimpinan daerah Partai Amanah Nasional Kab.Takalar telah dilaksanakan Temu Kader yang dirangkaikan dengan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) angkatan VII.kegiatan berlangsung sehari dengan jumlah peserta 65 org terdiri dari para Kader,Pengurus dan Simpatisan PAN Se-Kab. Takalar di Wisata Pantai Bintang Galesong Kab. Takalar, Minggu 31 Desember 2017.adapun tema yang diangkat yaitu "Menjahit Kembali Merah Putih" Menuju PAN Menang Pilkada 2019.

Temu Kader dihadiri Anggota DPR RI  Indira Chunda Thita Syahrul, SE, MM, ibu Kapolda Jawa Barat, serta para Pengurus Partai Amanah Nasional dan disambut dengan Pengalungan Sarung Sabbe oleh Ketua DPD PAN Kab. Takalar H. Sirajuddin Kamil.

Pada temu kader tersebut dirangkaikan dengan pemasangan tanda peserta secara simbolis oleh  Anggota DPR RI Indira Chunda thita selaku Wakil sekretaris jendral DPP PAN.

Asisten 3 Setda Kab.Takalar Drs.H. Ridwan Rahim mewakili Bupati Takalar dalam arahannya mengatakan bahwa seorang kader harus punya integritas dan komitmen terhadap partainya serta para kader juga harus bekerjasama mensejahterakan masyarakat dan menjadi contoh bagi masyarakat.beliau juga menjelaskan tentang program 22 Bupati Takalar dan berharap agar kita menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik sehingga tidak ada kejadian yang tidak inginkan pada pemilu 2018 mendatang.

Wakil Sekretaris Jendral PAN pada kesempatan tersebut mengatakan agar kekompakan tetap dijaga dan solid terhadap Partai,kita bersma-sama mewujudkan komitmen bekerjasama mensejahterakan masyarakat.pemilu bagi PAN adalah puncak dr seluruh gerakan politik yang ada.

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.