You are here: Home

SEKDA PIMPIN UPACARA HKN KE 53 TK. KAB. TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  13 November 2017
Rate this item
(0 votes)

Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si pimpin upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 Tingkat Kab. Takalar di Lapangan upacara kantor Bupati Takalar dihadiri Para Anggota DPRD Kab. Takalar, Para Pimpinan Organisasi Daerah (POD) Kab. Takalar, Para Anggota Forkopimda, Staf Lingkup pemda Kab. Takalar para Staf dari Dinas Kesehatan Tingkat Kecamatan se Kab. Takalar serta Mahasiswa Stikes Tanawali kab. Takalar. Senin, 13 Nopember 2017.

Sekda Takalar dalam membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI  pada peringatan HKN ke 53 ini mengatakan diantaranya bahwa peringatan HKN yang saat ini dilaksanakan mengangkat tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku tema tersebut sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga yang menekankan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.

Lanjut dibacakan, dengan mendorong program Indonesia Sehat melalui pendekatan Keluarga dan GERMAS, kita berupaya membangun kemandirian keluarga dan masyarakat dalam hidup sehata sebagai upaya promotif dan preventif yang pada akhirnya dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya sehingga tercipta masyarakat yang produktif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Peringatan HKN saat ini merupakan momentum untuk meneguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta mengunggah semangat kita semua, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berupaya menyadarkan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan. Diakhir sambutannya dalam membacakan sambutan seragam tertulis Menteri Kesehatan RI mengajak segenap jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental melalui penghayatan dan pengalaman 3 (tiga) nilai utamanya yaitu integritas, kerja keras dan gotong royong sehingga pemerintah dapat mewujudkan cita-cita besar pembangunan kesehatan di Indonesia yaitu masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.

 

Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.