You are here: Home

ANGGOTA DPRD PANSUS PROV. SUL-SEL KUNKER DI TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  03 November 2017
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 9 orang dari Anggota DPRD Pansus Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Takalar. Rombongan Kunker diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Dihadiri Komisi II DPRD Kab. Takalar, Kadis Kesehatan, Kabag. Hukum Setda, Perwakilan BPKAD Kab. Takalar, serta Perwakilan Dinas Pendidikan Kab. Takalar. Jum’at, 03 Nopember 2017.

Ir. H. Imbar Ismail, SE.,MM.,MH selaku ketua Tim rombongan kunker menjelaskan maksud dan tujuan dari Kunjungan kerja tersebut untuk menambah masukan atau saran dari pemerintah daerah, khususnya di Kab. Takalar untuk pembahasan Ranperda di DPRD Prov. SulSel tentang perubahan atas Perda nomor 9 Tahun 2011 tentang retribusi jasa umum.

Sekda Takalar dalam sambutan penerimaannya menjelaskan tentang pencapaian yang diraih Pemda Kab. Takalar baik di bidang pertumbuhan ekonomi, ingkanperkapita, tingkat penurunan kemiskinan, implasi dan juga di bidang pertanian dan perikanan terus mengalami peningkatan.

Lanjut dilaporkan pula dibidang pendidikan gratis dan kesehatan di Kab. Takalar tetap berjalan.

Selain itu Sekda juga melaporkan bahwa untuk pelaksanaan APBD tahun 2017 sedang berjalan dan sekarang telah disusun Bartarkor BPS untuk tahun 2018. Oleh karena itu, pemda Takalar juga berharap ada bantuan-bantuan ke Takalar baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk keuangan yang selama ini tetap pemda Takalar terima.

Di akhir sambutan penerimaannya, Sekda selaku Pemda Takalar berharap dengan adanya Kunker dari DPRD Pansus ini, mendapatkan masukan atau saran untuk pembahasan Ranperda yang akan diselenggarakan di DPRD Prov. SulSel. Dan berterima kasih pula karena telah memilih Kabupaten Takalar sebagai lokasi Kunker.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.