You are here: Home

SEKDA SOSIALISASI PAJAK DAERAH T.A 2017 Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  01 November 2017
Rate this item
(0 votes)

Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si telah membuka secara langsung Sosialisasi Pajak Daerah T.A 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah Bidang Perencanaan Pendapatan Daerah Kab. Takalar di Hotel Grand Kalampa Takalar, Rabu 01 November 2017. Sosialisasi berlangsung sehari dengan jumlah peserta + 100 orang terdiri dari para Bendahara Pengeluaran SKPD se-Kab. Takalar dan para bendahara Desa se-Kab. Takalar. Sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Daerah Kab. Takalar Nomor 01 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pajak Daerah.

Sekda Takalar didampingi Kepala BPKD Takalar Drs. H. Saripuddin, M.Si dalam membuka Sosialisasi mengatakan diantaranya Sosialisasi ini sangat penting karena para peserta bisa mempelajari dan menambah ilmu tentang perbendaharaan agar bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Lanjut dikatakan dengan adanya Pajak, Pemerintah dapat mengatur distribusi dan mengalokasikan peruntukkan Pajak sehingga semua masyarakat secara langsung ataupun tidak langsung dapat merasakan manfaat  dari hasil pemungutan pajak yang dilakukan oleh Pemerintah.

Diakhir sambutan beliau berharap kepada para peserta untuk dapat mengikuti Sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan serius agar meningkatkan pemahaman tentang perbendaharaan.

(Duk. Humas & Protokol)

Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.