You are here: Home

SEKDA BUKA PELATIHAN FASILITAS PENGUATAN DAN PENGAWASAN TPID Featured

Published in TPID
Written by  30 October 2017
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Hotel Gahara Makassar di laksanakan kegiatan Fasilitas Penguatan Dan Pengawasan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kab. Takalar Tahun 2017, yang dihadiri langsung oleh Sekda Takalar DR. H. Nirwan Nasrullah, Kabag Ekonomi, SKPD dan Para Peserta Pelatihan,Sabtu 28 Oktober 2017.

Ketua panitia pelaksana pelatihan fasilitas Paharuddin selaku Kabag Ekonomi mengatakan jumlah peserta yang menghadiri pelatihan ini berjumlah 40 peserta dari berbagai instansi yang terkait. Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi moment untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan TPI selam tahun 2017.

Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan kita perlu mengetahui secara garis besar yang menjadi perhatian tim pengendalian inflasi daerah terutama stok kebutuhan pangan masyarakat, kelancaran distribusi barang kebutuhan pokok masyarakat dan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat. Seperti yang kita ketahui bahwa melalui kesempatan iniĀ  diharapkan dapat memberikan peranan dan dampak yang positif bagi para pengendali inflasi daerah.

Lanjut dikatakan ketersediaan stok pangan artinya kita semua harus meningkatkan produksi pertanian khususnya kebutuhan pangaan dan hasil pertanian masyarakat yang di distribusikan dari sentra-sentra produksi pasar sehingga pendapatan petani bertambah namun stabilitas harga harus di jaga serta klebutuhan masyarakat harus terpenuhi.

(Dok. Humas & Protokol)

Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.