You are here: Home

KPU GELAR GERAK JALAN SANTAI Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  30 October 2017
Rate this item
(0 votes)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar menggelar Gerak Jalan Santai (GJS) yang berlangsung hari Minggu, 29 Oktober 2017. Gerak jalan santai ini dalam rangka gerakan sadar Pilkada dan Pemilu serentak Tahun 2018. Gerak jalan santai ini di lepas oleh Sekda Takalar Dr. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si yang mewakili Pemkab Takalar dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih periode 2017-2022, Panwaslu Kabupaten Takalar, Ketua KPUD Takalar dan Peserta Gerak Jalan Santai.

Ketua KPUD Takalar mengatakan Gerak jalan Santai ini dilakukan secara serentak se-indonesia dengan jumlah peserta yang mengikuti GJS ini sekitar 500 dengan melibatkan unsur Masyarakat, LSM, dan Media Cetak maupun Online dengan rute start di depan Kantor KPUD Takalar melewati Polres Takalar, lapangan Makkatang Dg. Sibali dan Finish di Taman Kota Kabupaten Takalar, selain itu para pesrta GJS ini akan mendapatkan kaos, Snack serta door Prize yang nantinya akan dilakukan penarikan Kupon Undian untuk Door Prize ini.

Sekda Takalar,  dalam sambutannya mengatakan Gerak Jalan Santai (GJS) ini sangat refresentatif untuk di sosialisasikan, khususnya pada Pelaksanaan Pilgub serentak di wilayah Sulawesi Selatan. Lanjut dikatakan mari kita semua menjadi pemilih yang cerdas, berkualitas, begitu juga dengan penyelenggara seperti KPUD Takalar hingga ke Tingkat KPPS sehingga demokrasi ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah.

(Dok. Humas & Protokol)

Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.