You are here: Home

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS LINGKUP KAB. TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  06 October 2017
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 46 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Kab. Takalar terdiri dari Eselon III 17 orang dan Eselon IV 29 orang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jum’at, 06 Oktober 2017. Para Pejabat dilantik secara langsung oleh Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si. Pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Takalar.

Sekda Takalar dalam membacakan Sambutan tertulis Bupati Takalar mengatakan diantaranya bahwa Jabatan adalah merupakan Amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, oleh karena itu pejabat harus menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam peningkatan karir PNS.

Lanjut dikatakan setiap pejabat juga harus memahami tugas dan fungsi masing-masing sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar tanpa kendala. Dan pejabat yang baru dilantik harus menguasai tugas dan fungsinya dengan baik agar tidak tumpang tindih wewenang dan tanggungjawab sesuai ketentuan yang berlaku.

Beliau berharap agar para Pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dan menciptakan suasana kerja yang baik dan dinamis dengan meningkatkan disiplin, ketaatan karena kunci keberhasilan adalah disiplin.

Diakhir sambutannya beliau juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kab. Takalar untuk terus bekerja keras dan bersungguh-sungguh demi mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan.

Usai melantik Sekda Takalar didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Takalar memberikan Selamat kepada para Pejabat yang baru di lantik.

Hadir dalam pelantikan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.