You are here: Home

KAPOLRES PISAH SAMBUT DI GRAND KALAMPA Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  23 September 2017
Rate this item
(0 votes)

Telah berlangsung malam ramah tamah sekaligus pisah sambut Kapolres Takalar di Grand Kalampa Hotel Takalar dari AKBP Iskandar dengan AKBP Gani Alamsyah Hatta. Pisah sambut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Ketua dan beberapa anggota DPRD Kab. Takalar, Sekda Takalar, Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih periode 2018-2022, para pimpinan SKPD, para Camat, Ketua KPUD Takalar, Ketua Panwaslu Takalar, Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat. Sabtu, 23 September 2017.

Pada kesempatan tersebut AKBP Iskandar menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Takalar serta Pemda Takalar atas kerjasamanya selama ini semenjak memimpin Polres Takalar, AKBP Iskandar sekaligus minta pamit dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Takalar bila dalam pelayanannya selama ini ada yang kurang berkenang di hati. 

AKBP Gani Alamsyah Hatta selaku pada kesempatan yang sama juga memperkenalkan diri selaku Kapolres Takalar yang baru dan meminta kepada kepada Pemda Takalar dan seluruh masyarakat Takalar agar dapat menerima dengan baik dan dapat bekerjasama dalam mengamankan di wilayah Kab. Takalar.

Sementara itu, Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si dalam sambutannya menyampaikan mewakili Pemda dan masyarakat Kab. Takalar berterima kasih karena telah memimpin Kantibmas dengan baik di wilayah Kab. Takalar. Juga menyampaikan permohonan maaf kepada AKBP Iskandar apabila selama jabatannya sebagai Kapolres Takalar ada hal-hal yang kurang berkenang di hati selama bekerjasama dengan pemda Takalar dalam mengamankan wilayah Kab. Takalar.  

Di akhir sambutannya, Bupati Takalar memberikan ucapan selamat atas tugas baru yang diamanahkan, semoga dalam tugas barunya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tambah sukses.

 

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.