You are here: Home

KADIS KOMINFO KAB. TAKALAR DILANTIK Featured

Published in Pemerintahan
Written by  19 September 2017
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak.M.Si melantik langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Takalar Fatmawati, S.STP.M.Adm.MM di Lantai II Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Takalar disaksikan langsung Ketua DPRD Kab. Takalar H. M. Jabir Bonto, SE.MM dan Kepala Badan Pegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Takalar Rusdi, SE. Selasa, 19 September 2017.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara dan penandatanganan fakta integritas oleh Bupati Takalar, Kaban Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Takalar dan Kadis Kominfo yang dilantik.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa pemberlakuan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN membawa perubahan paradigma dan perspektif terhadap keberadaan PNS termasuk di dalamnya adalah penentuan personil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, prinsip dasar UU ASN adalah memberlakukan Sistem Merit  melalui berbagai ketentuan dalam proses seleksi terbuka bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan promosi bagi para ASN akan dilaksanakan secara adil dan kompetitif. Lanjut dijelaskan pula bahwa proses seleksi ini harus dilewati karena selain merupakan prosedur perundang-undangan, juga diharapkan agar pejabat JPT Pratama yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetesi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang bagus serta memiliki integritas yang tinggi. Pejabat yang terpilih adalah merupakan pejabat yang diharapkan mampun mengemban tugas – tugas yang diberikan.

Di akhir sambutannya Beliau menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran Pemda Kab. Takalar untuk terus bekerja keras agar kiranya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan takalar yang lebih baik ke depan dan diharapkan untuk mampu meraihnya apabila ikhlas bekerjasama dan bersatu.  

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Takalar, para Anggota DPRD Kab. Takalar serta para staf Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Takalar. 

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.