You are here: Home

SEKDA BUKA SECARA RESMI FOKUS GROUP DISCUSSION 3 Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  12 September 2017
Rate this item
(0 votes)

Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rayat Direktorat Jenderal Cipta Karya Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman Prov. SulSel kerjasama Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kab. Takalar telah selenggarakan Fokus Group Discussion 3 tentang Bantuan Teknis Kelembagaan Persampahan Kab. Takalar berlangsung di Caffee Grand Kalampa Hotel. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si dihadiri Perwakilan dari Kementerian PU dan Perumahan Rakyat Prov. SulSel Drs. Baharuddin Solongi, M.Si dan Ir. Sarjo, Kadis Kebersihan Lingkungan Hidup Drs. Andi Rijal, MM bersama staf serta beberapa Perwakilan SKPD terkait. Selasa, 12 September 2017.

 

Sekda Takalar dalam sambutannya saat membuka acara secara resmi mengatakan diantaranya bahwa perbaikan lingkungan pemukiman, drainase, air limbah masih menjadi issu yang berada di perkotaan sehingga menjadi tantangan bagi Pemerintah agar dapat diatasi.

Lanjut dijelaskan, Pemda saat ini gencar mencari solusi untuk mendorong masyarakat untuk dapat mengelola sampahnya sendiri yang berbasis kearifan local dan masyarakat karena sampah juga dapat dijadikan sebagai pupuk dan dapat pula  dikelola menjadi bahan material.

(Dok. Humas & Protokol)

 

 

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.