You are here: Home

POLRES TAKALAR SOSIALISASI PENGGUNAAN LAMPU SIRINE Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  28 August 2017
Rate this item
(0 votes)

Polres Takalar sosialisasikan penggunaan lampu sirine di Lingkup Pemda Takalar. Sosialisasi dari Polres Takalar tersebut disambut baik dan diterima langsung oleh Sekda diwakili asisten Pemerintahan Setda. Kab. Takalar H. Basri Sulaiman, SE.,MM dihadiri para Kabag. Setda. Kab. Takalar di Ruang Kerja Sekda Takalar Lantai II Kantor Bupati Takalar. Senin, 28 Agustus 2017.

Kasatlantas Polres Takalar dalam menyampaikan sosialisasi tersebut menjelaskan bahwa dalam penggunaan lampu sirine ini diatur dalam pasal 59 ayat 5 mengenai peraturan penggunaan lampu sirine. Untuk penggunaan lampu sirine warna biru digunakan khusus untuk kepolisian RI, lampu sirine warna merah digunakan untuk mobil pemadam, mobil ambulance, mobil Satpol PP, serta mobil pengawal POM. Sedangkan untuk lampu kuning digunakan khusus mobil besar seperti tronton dan di pos jalan tol tanpa menggunakan suara.

Kasatlantas mengharapkan agar Pemda Takalar turut membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan mengenai penggunaan lampu sirine.

Asisten Pemerintahan Setda. Kab. Takalar pada kesempatan tersebut menyambut baik sosialisasi lampu sirine ini Karena banyak pengguna jalan yang memanfaatkan sirine tersebut sehingga merisaukan pengguna jalan lainnya.

 

(Dok. Humas & protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.