You are here: Home

PEMKAB TAKALAR ADAKAN DONOR DARAH Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  10 August 2017
Rate this item
(0 votes)

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Takalar dalam hal ini Dinas Kesehatan Kab. Takalar bekerjasama dengan KKN gelombang 96 Universitas Hasanuddin Makassar dan Palang Merah Indonesia Kab. Takalar melaksanakan aksi Donor Darah di Tribun Lapangan H. M. Dg. Sibali, Kamis, 10 Agustus 2017.

Adapun berat darah dalam satu kantong seberat 350 cc dan bagi masyarakat yang ingin ikut dalam donor darah harus memenuhi beberapa persyaratan seperti berat badan minimal 45 Kg, tidak menyusui, tidak hamil, tidak menstruasi, tekanan darah normal serta tidak memiliki riwayat penyakit.

Aksi donor darah diikuti dari berbagai profesi seperti TNI, beberapa Kepala Dinas Setda Kab. Takalar, Kabag. serta Staf Lingkup Pemkab Takalar, dan beberapa mahasiswa UNHAS Makassar.

Aksi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kab. Takalar, dan Darah yang terkumpul akan di bawa ke RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle untuk membantu masyarakat Kab. Takalar yang membutuhkan darah.

(Dok. Humas & Protokol)

 

 

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.