You are here: Home

PENGANGKATAN PENGAMBILAN SUMPAH & PELANTIKAN JPT PRATAMA LINGKUP KAB. TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  09 August 2017
Rate this item
(0 votes)

Setelah melewati dinamika dan perjalanan panjang dalam proses seleksi terbuka bagi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, tahapan berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah proses rekomendasi persetujuan komisi Aparataur Sipil Negara dan persetujuan Menteri Dalam Negeri, Jelas Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si dalam membacakan sambutannya pada Pengangkatan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Kab. Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 09 Agustus 2017.

Sebanyak 8 orang Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Kab. Takalar dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Bupati Takalar disaksikan Ketua DPRD dan Sekda Kab. Takalar. Delapan Pejabat yang dilantik yaitu dr. Hj. Nilal Fauziah, M.Kes Menjabat sebagai Kadis Kesehatan, Budiar Rosal Saleh, S.STP.M.Adm. Selaku Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu 1 Pintu, H. Yahe, S.Sos.M.Si selaku Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar, Drs. H. Asrullah Syam Kadis Pemuda dan Olahraga, Ir. Muhammad Iskandar Adam, M.Si Kadis Perdagangan, H. Abdul Wahab, S.Sos.M.Si Kadis Ketahanan Pangan, Drs. Muh. Iskandar, M.A.P KaSatpol PP dan Damkar, dan Darwis, S.Pd.MM selaku Kadis Pendidikan.

Pada pelatikan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan sumpah jabatan dan fakta Integritas dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Bupati Takalar didampingi Ketua DPRD Kab. Takalar, Setda Kab. Takalar dan Kepala Inspektorat Takalar kepada para Pejabat yang dilantik.

Bupati Takalar lanjut mengatakan bahwa Pemerintahan yang baik sejatinya meniscayakan hadirnya kelembagaan pemerintahan yang handal, terutama sekali sosok aparatur yang memiliki penghayatan dan penguasaan yang tinggi terhadap nilai-nilai professional. Ditambahkan professional tersebut tercermin dari tingkat kompetensi yang dimiliki, ukuran kinerja actual yang dihasilkan terutama ketika diperhadapkan pada kondisi lingkungan yang strategis yang melingkupinya. Agar pelayanan dapat berjalan dengan baik, maka standar dan mutu pelayanan  sebaiknya diciptakan suatu paradigma / miniset bahwa pelayanan kepada masyarakat itu hendaknya makin lama makin lebih baik, makin lama makin murah, makin lama makin sederhana, makin lama makin diperbaharui. Dengan demikian perbaikan pelayanan sector pelayanan public jelas merupakan kebutuhan yang sangat mendesak.

Diakhir sambutanya beliau meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Takalar untuk terus bekerja keras agar mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.