You are here: Home

SOSIALISASI TATA NASKAH LINGKUP PEMDA TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  07 August 2017
Rate this item
(0 votes)

Telah berlangsung acara sosialisasi Tata Naskah Lingkup Pemda Takalar yang diselenggarakan oleh Bagian Umum Setda Kab. Takalar yang dibuka secara resmi oleh sekda Takalar diwakili Asisten III Setda. Kab. Takalar Drs. H. Muh. Ridwan. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Senin, 07 Agustus 2017.      

Sosialisasi yang berlangsung sehari tersebut diikuti sebanyak + 40 orang peserta terdiri dari para perwakilan SKPD sekab. Takalar dan para staf Setda. Kab. Takalar dengan tujuan bukan sekedar melaksanakan petunjuk Permendagri maupun Perenpan, tapi lebih penting kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme ASN di lingkup Pemda Takalar dalam berkomunikasi secara dinas dalam bentuk tertulis sesuai asas-asas tata naskah dan persuratan tata naskah dinas. Diharapkan ada persamaan persepsi khususnya terkait tata naskah dinas yang berlaku di Lingkup Pemda Takalar yang nantinya akan mendukung pelaksanaan tugas ASN secara administrasi secara efektif dan efisien baik dari segi penulisan, penempatan tata ruang, spesifikasi komunikasi dan penggunaan bahasa Indonesia yang benar dan lugas.

Asisten III setda. Kab. Takalar dalam arahannya mengatakan secara singkat bahwa segala sesuatu yang dilakukan dalam pemerintahan, selalu berkaitan proses administrasi yang terkait dalam pelayanan masyarakat. Untuk itu diharapkan para peserta dalam mengikuti sosialisasi ini dengan baik, dengan benar karena menjadi salah satu indikator keberhasilan kinerja dalam hal pelayanan public dan dapat membuat tata naskah denga teliti dan benar karena berdampak pada aspek kinerja.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.