You are here: Home

KUNKER KOMISI B DPRD PROV. JAWA TENGAH DI KAB. TAKALAR Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  02 August 2017
Rate this item
(0 votes)

Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin,SE.,Ak.M.Si menerima secara langsung Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 02 Agustus 2017.

Kunker ini dalam rangka mencari data dan informasi Raperda tentang Peningkatan Produktifitas Tanaman Tebu di Kab. Takalar. Rombongan di pimpinan oleh Pimpinan Komisi B DPRD Prov. Jawa Tengah Kamin irfani diikuti anggota Komisi B dan didampingi Sekretariat DPRD, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Perkebunan serta Biro Hukum Setda Prov. Jawa Tengah.    

Sekda Takalar dalam sambutan penerimaannya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komisi B DPRD Prov. Jawa Tengah atas dipilihnya Kab. Takalar sebagai Objek Studi Banding. Dengan Kunker ini bisa menjadi nilai tambah bagi Kab. Takalar karena bisa berbagi pengalaman terkait dengan pengembangan tebu. Karena di Prov. Jawa tengah juga ada beberapa Pabrik gula dan perkebunan tebu.

Beliau juga menjelaskan letak geografis Kab. Takalar dan potensi-potensi yang dimiliki seperti potensi Beras, Perkebunan, Perikanan dan Kelautan. Beliau berharap dengan Kunker ini kita bisa menjalin kerjasama dan bertukar pikiran tentang Produksi Gula dan Perkebunan tebu sehingga dapat menghasilkan kualitas yang bagus.

Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Cendramata dari Pemerintah Kab. Takalar kepada Ketua Rombongan Komisi B DPRD Prov. Jawa Tengah dan dari Ketua Rombongan Komisi B DPRD Prov. Jawa Tengah kepada  Pemerintah Kab. Takalar.

Hadir dalam kunker tersebut Pimpinan Pabrik Gula Takalar, para Kepala SKPD dan para Kabag Setda Kab. Takalar.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.