You are here: Home

SEKDA PIMPIN RAPAT MONITORING EVALUASI PAD KAB. TAKALAR

Published in Politik, Sosbud
Written by  06 July 2017
Rate this item
(0 votes)

Rapat Monitoring Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Triwulan II dipimpin secara Langsung Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah M.Si, dihadiri para Kepala SKPD serta para Kabag Setda Kab. Takalar. Kamis, 06 Juli 2017 di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar.

Kepala BPKD di Kab. Takalar dalam laporannya mengatakan bahwa secara umum Pendapatan total APBD Kab. Takalar sudah terealisasi 49% dari target 1 trilliun lebih. Adapun tujuan dari Rapat ini untuk membahas permasalahan yang mengakibatkan realisasi anggaran masih rendah hingga saat ini.

Sekda pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa untuk mencapai target kita harus berkomitmen dan bekerja keras agar bisa mencapai target karena dilihat dari potensi PAD di Kab. Takalar cukup bagus. Lanjut dikatakan kita juga harus meningkatkan kinerja dan layanan public sesuai dengan visi Kab. Takalar yaitu Terdepan dalam Pelayanan.

Beliau berharap agar semua Dinas terkait dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga apa yang ditargetkan serta permasalahan yang mengahmbat realisasi anggaran bisa diselesaikan dan mencapai target yang diinginkan. 

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.